Team Walet POLRES Lahat Berhasil Amankan Penjual dan Pembeli Daun Setan " GANJA "

deddy, 14 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT  - Saat sedang asyik memakai Daun Setan yaitu GANJA, Alka Wanjoe ( 32 ) warga Perumnas Griya Grafika Desa Manggul Kabupaten Lahat, terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Lahat.

Pria yang diketahui sebagai karyawan swasta yang diamankan oleh Tim Walet POLRES Lahat dengan pimpinan Kasat NARKOBA AKP Bobby Eltarik SH. MH, Minggu ( 11/01/2020 ) sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Gang Serumpun, Kelurahan Kota Baru Lahat

Berdasarkan hasil kronologi penangkapan tersangka yaitu " Berawal dari tangan tersangka Alka lalu Team Walet POLRES Lahat berhasil mengamankan 1 paket kecil dan 2 linting daun ganja. Tidak sampai disitu, ada 1 paket daun ganja kering yang ditemukan saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka Alka.

Dari nyayian tersangka Alka tersebut, polisi juga berhasil meringkus pengedarnya yakni tersangka M. Toli (29) warga Desa Pagar Negara Kabupaten Lahat, Di mana Team Walet POLRES Lahat mendapatkan Barang Bukti yaitu Daun Ganja dan uang sebesar Rp. 700. 000 ribu rupiah yang diduga hasil dari penjualan narkoba tersebut. Tersangka langsung diamankan di kediamaannya di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat.

Team Walet POLRES Lahat menerangkan " Saat di rumah tersangka M. Toli kita mengamankan
- 1 Bungkus Daun Ganja yang sudah terbungkus plastik
- 1 Bungkus Daun Ganja terbungkus kertas
- 2 linting Daun Ganja Kering berat total 13.02 gram
Pengembangan terus dilakukan oleh Team Walet POLRES Lahat untuk mempersempit ruang gerak jaringan tersangka M. Toli ".





PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu