Selembar Ucapan Terimah Kasih dari Masyarakat Atas Bantuan Ibu Ketua TP - PKK Lahat dan Anggota Dewan Lahat

deddy, 11 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Mungkin inilah sejarah baru bagi masyarakat Kabupaten Lahat, Di mana sekumpulan para Ibu - Ibu yang terjun ke lokasi kejadian dan membantu masyarakat atas Banjir Bandang di sejumlah wilayah Kabupaten Lahat, Kamis ( 09/01/2020 ) kemaren lalu. Rombongan para Ibu - ibu itu adalah Ibu Lidyawati S. Hut dan anggota TP - PKK Kabupaten Lahat.

Isi tulisan masyarakat tersebut adalah
" Ucapan Terimah Kasih Atas Bantuan Kepada :
- Ibu ketua PKK Kab. Lahat Istri Bupati
- Ibu Rosida
- Ibu Wabup
- Ibu Rosnida Bandar Agung
Dewan Lahat
- Deka Apriandi
- Sri Marheni
- M. Adriadi
- Andriansyah
- Zam roni
- Ibu Puji Pelamina

Saat Team Indonesiasatu.co.id berbincang - bincang dengan sejumlahmasyarakat dan bercerita " Ibu Lidyawati itu istri nya Bupati Lahat. Dari awal sampai pasca bencana Banjir Bandang ini, Ibu itu dari pertama banjir, dia datang langsung menolong masyarakat dan menelusuri aliran sungai "

" Pas hari ini, Jum'at ( 10/01/2020 ) ibu Lidyawati itu datang lagi dan membantu meringankan kesusahan kami, bantuan nya sudah kami terima melalui KADES Lubuk Sepang selaku Pemerintah Desa, POSKO BNPB serta jajaran BPD Lubuk Sepang dan telah dibagi dengan adil merata " Penjelasan bincang nya dengan ibu - ibu masyarakat.

Saat Konfirmasi dengan salah satu Jajaran Pemerintah Desa Lubuk Sepang yakni Nova selaku Sekretaris BPD menyatakan " Memang Benar dan Kami telah menerima bantuan dari Ibu Lidyawati dan kami selaku Pemerintahan Desa mengucapkan terimah kasih atas bantuan nya ".

Saat team Indonesiasatu.co.id menanyakan siapakah yang menulis ucapan terimah kasih tersebut, jawab Nova " Saya kenal dengan tulisan ini. tulisan tangan ini tulisan istri saya "

Di samping itu, team indonesiasatu.co.id memantau ke sejumlah wilayah banjir dan menanyakan ke masyarakat langsung, atas bantuan tersebut. Kami menyimpulkan bahwa Bantuan Ibu Lidyawati S. Hut bersama TP- PKK lain sudah di bagi secara merata ke beberapa wilayah yang terkena dampak banjir.

Laporan team indonesisatu.co.id

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu