Puting Beliung Tumbangkan Pepohonan Sepanjang Jalan Desa Sugiwaras Lahat

deddy, 20 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Hari ini sabtu (20/04/19) terjadi Puting Beliung yang dahsyat di sepanjang jalan desa sugiwaras kecamatan kikim timur kabupaten lahat. Puting Beliung ini mengakibatkan banyaknya pohon tumbang dan ada juga pohon memutuskan kabal listrik di pinggir jalan.

Dari hasil penelusuran team indonesiasatu.co.id di lapangan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa tapi ada rumah beberapa warga yang ada di pinggir jalan mengalami kerusakan yang tidak terlalu fatal dan himbauan kepada warga daerah kikim, untuk malam ini akan terjadi mati lampu total dikarenakan ada pohon yang memutuskan kabal listrik di pinggir jalan akibat puting beliung tersebut dan sekarang Team dari Pelayanan PLN Lahat sedang memperbaiki kabal - kabal yang putus dan tertindih batang.

Menurut salah satu pernyataan warga yang tinggal di pinggir jalan yang berhasil kami dapatkan informasinya mengatakan " Pas hujan sore tadi sekitar jam 16.00 WIB Ada angin puting beliung, munculnya dari dalam hutan terus merobohkan banyak batang sampai - sampai kabal listrik itu putus, kalo rumah aku tidak terlalu parah nian cuma seng atap rumah ngakat dikit, terus batang yang roboh di jalan la sudah kami bersihke dengan gotong royong dan syukur alhamdulillahnye kami selamat gale".

( andespa lahat )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu