Pimpin HMI Cabang Palembang, Sigit Muhaimin: Kompak Kunci Kesolidan Sesama Pejuang

INDONESIASATU.CO.ID:

PALEMBANG - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang pada Jum'at (05/10) telah sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke 55 diKota Palembang bertempat diGedung YPU HMI Cabang Palembang.

Terpilihnya Sigit Muhaimin menjadi Formatur, menambah semangat juang baru dan angin segar bagi HMI Cabang Palembang diPeriode 2018- 2019.

“Alhamdulillah dengan amanah yang dipercayakan kepada saya tentunya saya merasa bersyukur, di KONFERCAB HMI Cabang Palembang yang ke 55 ini telah menjadi saksi bahwa rekan- rekan seperjuangan mempercayakan dan yakin untuk berjuang memimpin selama satu periode kedepannya di 2018- 2019," ujar Sigit saat ditemui pada saat jumpa pers diRumah Diskusi (Rumdis) Aktivis Umat diKambang Iwak Kota palembang.

Sigit mengaku tak ada yang bisa ia sombongkan atas terpilihnya ia menjadi formatur HMI Cabang Palembang, Rasa senang dan bangga tentunya ada akan tetapi menurut Sigit disinilah awal mula perjuangan sesungguhnya karena berjuang mengemban amanah dari rekan- rekan seperjuangan itu berat dan harus amanah dalam menjalankannya.

Bagi Sigit salah satu cara untuk untuk membawa nama baik HMI itu adalah kekompakan untuk saling bahu membahu antara komisariat- komisariat yang ada di jajaran HMI Cabang Palembang, serta memperioritaskan kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi semata.

“Sebuah dinamika tentunya akan kita hadapi kedepannya, hanya saja saya berharap semoga kita bersama- sama memulai dari rekan- rekan komisariat bahwa kesolidan itu penting dan merapatkan barisan demi kemajuan HMI tercinta kita ini.jangan tumbuhkan sekat yang akan membuat hati kita menjauh," ungkapnya.

Perihal penetapan, Sigit Muhaimin yang sedang mengajukan surat rekomensasi ke Pengurus Besar (PB) HMI Pusat, menyatakan apapun keputusan yang akan keluar nanti ia akan mengikuti sebagaimana anggaran dasar dan rumah tangga serta menerima dengan lapang.

 

  • Whatsapp

Index Berita