Peresmian Gedung Balai Pertemuan Desa Payo Kabupaten Lahat

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Sekda kabupaten lahat. Drs. Masroni mereamikan Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Desa Payo kecamatan merapi barat, kamis (14/03/19).

Selain sekda, tutur hadir juga Asisten 3 pemkab lahat, kepala desa BPMDS lahat, Camat merapi barat,kepala desa payo,PKK desa payo dan tamu undangan lain serta masyarakat desa payo.

Dalam acara peresmian tersebut di isi dengan berbagai kegiatan karang taruna desa payo dengan menampilkan sebuah aksi tarian - tarian tradisional dan ibu - ibu lakukan pertunjukan marawis.

Harun Rasyid merupakan kades payo mengatakan. " pembangunan gedung ini berasal dari dana desa 2018 sebesar Rp. 672.000.000 berdasarkan hasil musyawarah desa."

Sementara itu, camat merapi barat ibu Eti Listina. SP. MM mengemukakan bahwa ini salah satu wujud pemanfaatan dana desa yang nyata berupa gedung pertemuan yang megah.

Sedangkan, Drs H Masroni menyampaikan penggunaan dana desa yang sangat tepat sekali karena dana desa bangunkan gedung pertemuan yang megah selain itu dapat di nikmati oleh masyarakat setempat.

(Andespa Lahat )

 

  • Whatsapp

Index Berita