Pempek Original Dari Kantin Buk Sri Yang Menjadi Idola di Kabupaten Lahat

deddy, 05 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Pempek yang merupakan makanan khas dari Sumatera selatan ini sangat lezat dan nikmat. Apalagi di Kantin Buk Sri yang selalu menyajikan pempek yang original dan cuka nya asli pedas nya.

Kantin Buk Sri yang bertempat di daerah Lembayung samping Makam Pahlawan tersebut sangat laris manis karena kwalitas nya benar - benar original.

Saat Team Media Indonesiasatu.co.id membuktikan dan mengklarifikasi Ibu Sri Rudiono. Kamis ( 05/03/2020 ) yang merupakan pemilik kantin tersebut, mengatakan " Syukur Alhamdulillah, Pempek Kantin Buk Sri selalu habis di beli oleh pencinta kuliner kabupaten lahat bahkan ada yang juga daerah luar daerah lahat. Dan sebagai ucapan terimah kasih dan tidak mau mengecewakan para pelanggan nya. Kantin Buk Sri telah bekerjasama dengan GRAB dan bisa juga di order plus Delivery ".
" Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi pencinta kuliner kabupaten Lahat. Dan apabila, ada pelanggan yang ingin memesan untuk kegiatan acara apapun. Ibu sri siap menerima order, dengan menghubungi No Hp. 0821 - 7720 - 0498 ". Tambahnya

Sandy yang merupakan pelanggan setia dari Kantin Buk Sri mengatakan " saya selalu makan pempek di kantin buk sri ini, dan keluarga kami juga sering pesan pempek di sini untuk acara keluarga. Pempek kantin Buk Sri Mantap "

Kreator Seniman Youtuber asal kabupaten Lahat yang lagi Viral di Dunia Medsos yaitu RATU LUBUK LARANGAN juga telah merasakan kenikmatan dan kelezatan dari Kantin Buk Sri.



PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu