PEMKAB Lahat MoU dengan Kejaksaan Negeri

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Penandatangan MOU Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Saparna.SH, Rabu (08/05/19) Pukul. 09.00 WIB.

Turut hadir pada acara Penandatangan MOU, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Sekda Lahat Drs.H. Masroni, Assisten, Staf Ahli, Inspektur, Jajaran OPD terkait dan Kabag Perekonomian, Kabag Hukum Pemkab.Lahat dan jajaran Kejaksaan Negeri Lahat.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Suparna SH mengatakan " Kegiatan hari ini sebagai wujud sinegritas antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat. Dengan tujuan memberikan penguatan terhadap Pemkab dalam melaksanakan progam pemerintahan dan pembangunan".

Menurut Kajari Lahat  " hal ini sangat penting dilaksanakan supaya tertib hukum dan kewibawaan pemerintah tetap terjaga dan juga nantinya pemerintah berjalan dengan tertib hukum. Dirinya berharap pihaknya dapat optimalisasi dalam mendukung program program Bupati Lahat, bekerjasama sehingga menghasilkan hasil yang optimal, ungkapnya dalam acara Penandatangan MOU antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat". Terangnya

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya juga mengatakan " kesempatan bersama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan wewenang Pemerintah Kabupaten Lahat dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah, kesempatan yang berbahagia ini merupakan salah satu bentuk koordinasi yang sinergis yang nyata antara PEMKAB Lahat dengan Kejaksaan Negeri".

Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap "  Dalam kesepakatan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha Negara yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, baik di luar maupun di luar pengadilan".

( Andespa Lahat ) 

  • Whatsapp

Index Berita