Dalam Satu Bulan, Polres Pagaralam Berhasil Amankan 14 Tersangka Kasus Narkoba

indonesiasatu, 17 Jun 2019,
Share w.App T.Me

PAGARALAM -  Kinerja Polres kota Pagaralam dalam memberantas peredaran serta Narkotika dan Obat terlarang (NARKOBA) di wilayah hukum Kota Pagaralam terbilang berhasil.

Dalam Press Conference ( 17/06/19) yang digelar oleh Polres Kota Pagaralam dalam satu bulan terakhir ini, berhasil mengamankan 14 orang tersangka.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Regan Wardana Kusuma menjelaskan bahwa "14 tersangka yang dihadirkan adalah hasil kegiatan Satuan Narkoba selama satu bulan lebih. Mereka ini ada yang tertangkap sejak bulan Ramadhan lalu ".

Berdasarkan keterangan Kapolres " Dari 14 tersangka terkumpul 17 Paket Narkotika jenis am vetamin atau shabu, 2 Paket sisa hisap jenis shabu dan 6 paket jenis ganja serta laporan polisi (LP) ada sebanyak 9 kasus ". jelasnya

Mengenai TSK sendiri, Kapolres menjelaskan " Mereka terdiri dari berbagai macam profesi yaitu ASN, Swasta,buruh bahkan petani".

"Dan disini kita tegaskan, bahwa Polres Pagaralam melakukan tindak tegas bagi tindak pidana narkotika diwilayah hukum Polres Pagaralam".

" Narkoba ini sudah masuk disemua lini hingga ke kalangan pemerintahan dan tersangka tersebut merupakan kurir yang dikenai pasal 114 tentang narkotika serta bandarnya sudah tertangkap di daerah lain ". pungkasnya. 

( andespa lahat )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu