Pasar Ramadhan Resmi di Buka Oleh Bupati dan WABUP

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M Bupati dan Wakil Bupati Lahat hari pertama puasa membuka secara resmi pasar ramadhan yaang bertempat di UPT Pasar Lematang Lahat, Senin  (06/05/19) Pukul. 14.30 WIB.

 Hadir juga pada pembukaan pasar Ramadhan, Kapolres Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Sekretaris Dinas Perdaganan, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, dan Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala UPT Pasar Lematang.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH sebelum memotong pita pembukaan pasar ramadhan mengatakan " Pemerintah Kabupaten Lahat telah menyediakan tempat berjualan untuk masyarakat berbuka puasa dan juga menyediakan untuk makan sahur nanti bapak ibu hadirin sekalian ini adalah kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat untuk mengatakan atau Maraknya acara kebiasaan tradisi kita yang mana selama ini sudah berpuluh tahun ini memang pasar modern ini pasti ada di setiap kabupaten".

" Pemerintah Kabupaten Lahat wujud nyata yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyediakan tempat ini kepada bapak ibu hadirin sekalian silakan lah berjualan Berdagang di pasar ramadhan ini dan juga para pedagan kirannya dapat menjaga kebersihan. Di lingkungan UPTD Pasar Lematang Lahat kami mengharapkan agar kegiatan ini supaya berjalan dengan lancar tidak ada halangan rintangan apapun semakin ramai, semakin masyarakat banyak yang beli ini semakin pedagang dapat untung yang banyak" . Jelasnya

( Andespa Lahat )

  • Whatsapp

Index Berita