Suriyanto jadi korban Aksi Begal Di Lahat

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Lagi-lagi komplotan begal kembali beraksi. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Suriyanto warga Desa Suka Makmur Dusun 2 Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Selain motornya berhasil dibawak kabur, Suriyanto juga nyaris tewas dengan sejumlah luka disekujur tubuhnya. Peristiwa naas menimpa korban terjadi, Sabtu (13/04/19) di Jalan Trans SP 3 Gumay Talang kabupaten Lahat.

Saat dalam perjalanan laju kendaraan korban mendadak dihentikan para pelaku. Kuat dugaan para pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menganiaya korban dengan senjata tajam, sehingga korban pun terkapar dijalan dengan kondisi bersimbah darah. Untungnya tak lama kemudian, korban ditemukan warga yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

Oleh warga akhirnya korban diangkut ke rumah sakit. Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Iptu Sabar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. "Korban masih dalam perawatan intensif pihak rumah sakit dan para pelaku masih dalam pengejaran," ungkapnya.

(Andespa lahat )

  • Whatsapp

Index Berita