Minggu Keramat Kali Ini, Polisi Ciduk Inyo CS

INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Ada yang unik dengan kinerja jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar, sepertinya hari minggu adalah hari keberuntungan mereka, pasalnya akhir-akhir ini keberasilan jajaran itu meringkus para pelaku penyalah gunaan narkoba selalu terjadi di hari minggu sehingga istilah “minggu keramat” selalu disandingkan dengan kinerja jajaran itu.

Hari minggu ini (26/05) jajaran yang gawangi Kasat Narkoba Polres Tanah Datar Iptu Yadi Purnama Lubis, SH dibawah komando Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas kembali menciduk 3 orang pelaku pengedar narkotika jenis sabu.

Ketiga pelaku yang di ciduk di sebuah pondok pemancingan yang berada di Jorong Aliran Sungai Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat masing-masing berinisial IK alias Inyo (28), DP alias Suhu (32) serta R (35) ketiganya merupakan warga setempat.

Melalui rilisnya Kapolres Bayuaji Senin (27/05) pagi mengatakan penangkapan ketiga pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat yang curiga mengenai aktifitas ketiga pelaku.

“Petugas kita dari Sat Res Narkoba yang mendapatkan informasi kemudian melakukan penyelidikan terhadap Inyo, sekitar pukul 20.00 WIB petugas mendapati Inyo bersama 2 orang rekannya sedang berada di pondok kolam ikan lele tersebut, setelah dilakukan penggeledahan didapatlah benerapa barang bukti narkotika jenis sabu serta beberapa alat bukti lainnya”, kata Kapolres.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas, yakni 2 paket butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening, plastik pembungkus sabu, alat hisap sabu (bong), sendok pipet serta beberapa alat bukti lainnya.

Ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanah Datar guna proses hukum lebih lanjut.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

  • Whatsapp

Index Berita