Meski Melewati Medan yang Terjal, TIM Relawan Demokrasi KPU Sijunjung Puas Terhadap Respon Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

Aie Angek-Mengingat semakin dekatnya pemilu serentak 17 april 2019 Relawan Demokrasi KPU kabupaten Sijunjung gencar melakukan sosialisasi ke berbagai daerah yang ada di kabupaten Sijunjung. Kamis, (11/4/19).

Relawan Demokrasi KPU kabupaten Sijunjung serentak melakukan sosialisasi di nagari Aia Angek kecamatan Sijunjung kabupaten Sijunjung.

Relawan Demokrasi beranggotakan 11 orang yang terdiri dari beberapa basis melakukan sosialisi kepada warga nagari Aia Angek yang masih ragu dalam tatacara pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan masyarakat agar ikut serta berpartisipasi dalam pemilu di kabupaten Sijunjung.

“kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Relawan Demokrasi ini sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat pada umumnya, karena dengan sosialisasi ini kami tidak ragu lagi dalam pencoblosan pada 17 April 2019 nanti, ujar Insani salah seorang warga Aie Angek”.

Pernyataan yang sama diutarakan oleh Gibrani “terimaksih tim KPU telah mengirimkan tim Relawan Demoikrasi kepada kami, dengan adanya sosialisasi ini kami semua tercerahkan mengenai pemilu”.

“ini merupakan sebuah amanah bagi kami Tim Relawan Demokrasi KPU kabupaten Sijunjung dan kami akan berusaha  bekerja semaksimal mungkin untuk mengsosialisasikan pemilu kepada masyarakat walaupun medan yang kami lalui sangat berat karena daerah yang terpencil. Kami hanya ingin masyarakat mengerti dan tidak golput di pemilu 17 Aapril 2019 nanti ,ujar Betrianti salah seorang Tim Relawan Demokrasi KPU kabupaten Sijunjung”.

Sumber : E. Saragih

Editor : FY

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita