Lomba Drum Band Tingkat Pelajar HUT PTBA TBk ke 38

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Ratusan pelajar  se kabupaten Lahat mengikuti  lomba Drum Band dalam rangka memperingati HUT PTBA TBk ke 38.

Dalam acara HUT PTBA TBk ke 38 ini bertujuan untuk mempertahankan dan melestarikan budaya Kabupaten Lahat, agar bibit-bibit peseni,  yang berada di kabupate lahat ini dapat membanggakan .

"Diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat bagi generasi muda di Kabupaten Lahat. Juga sebagai upaya kita, untuk membantu melestarikan seni daerah Lahat," ujar Deputi GM PT Bukit Asam TBK, M Taufik, Minggu (10/03/19).

Sebagai bentuk dukungan kegiatan. Hadir juga dalam momen itu, Asiten II, Drs Suhirdin. Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat. Dengan bersama-sama membunyikan gong, tanda dimulainya lomba.

"Dengan adanya kompetisi seperti ini, semoga drum band di lahat kian maju. Pelajar kita jadi tambah cinta budaya lokal," kata Suhirdin, mewakili Bupati Lahat, Cik Ujang SH.Terimakasih pada Forkompinda Lahat, dan pihak City Mall Lahat, yang telah memberikan suport. Atas suksesnya festival seni pelajar, perayaan HUT ke-38, PT Bukit Asam TTbk" ujarnya.

Beberapa hari yang lewat, festival seni yang digelar di Pelancu melombakan lagu daerah untuk siswa SD, lomba marawi, dan lomba menyanyi lagi dangdut yang total diikuti rarusan peserta.

Manager Humas PT BA, Efensi mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat Lahat, khususnya wilayah Merapi area yang terus memberikan support kepada PT BA. Di usianya yang ke-38 PT BA terus berbenah dan berupaya memberikan kontribusinya bagi negara dan warga.

Terkait perayaan HUT PT BA TBk ke 38 ini, sudah berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik di Muara Enim maupun di Lahat. ( Andespa Lahat )

  • Whatsapp

Index Berita