Linda Leolita, SS Prioritaskan Kepetingan Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Di kediaman rumah Andika Hari ini,  jum'at (12/04/19) mengadakan sedekah ruwah di Muara Cawang kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat yang merupakan adat istiadat masyarakat yang sering dilakukan di kabupaten lahat guna mengingat almarhum yang telah lama meninggal.

Turut hadir dalam acara tersebut LINDA LEOLITA, SS yang merupakan keluarga dari Andika tersebut.

Saat team kami konfirmasi dengan Andika selaku tuan rumah yang mengadakan acara sedekah ruwah tersebut mengatakan " Kami sangat senang atas kehadiran Linda Leolita, SS yang merupakan keluarga sekaligus Caleg dari PKB nomor urut 3. Kami merasa bangga kepada keluarga kami ini,  yang selalu bermasyarakat tanpa mengenal perbedaan dan tidak merasa malu bergabung dengan masyarakat kecil baik keluaga maupun bukan keluarga".

Sebagai tamu undangan Linda Leolita, SS juga mengatakan " Saya terimah kasih telah di undang dalam acara sedekah ruwah ini yang merupakan salah satu adat istiadat di lahat ini. Saya selalu mengutamakan atau memperioritaskan kepentingan masyarakat serta saya dengan Bapak, Ibu dan adek sekalian ini sama".

Dalam acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan  Jang Awi merupakan salah satu orang yang paham dengan desa muara cawang menjelaskan " Linda itu memang orang nya selalu memetingkan masyarakat banyak, walaupun aktivitas nya sehari hari sangat sibuk dia mampu menyempatkan diri untuk datang. Selain itu, kerendahan hati nya membuat masyarakat sangat suka dengan dia dan akan terus mendukungnya.

Dalam acara tersebut berjalan dengan khidmat dan bahagia.

( andespa Lahat )

 

 

 

  • Whatsapp

Index Berita