Istri Hasbullah Pertanyakan Status Suaminya Yang Ditahan Oleh Kejaksaan Maros

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Hasbullah tahanan kejaksaan Negeri Kabupaten Maros kini dipertanyakan oleh istri Hasbullah Elisningsih, pasalnya suaminya yang berstatus tersangka diduga kasus korupsi Gertak Birahi dan Insenminasi Buatan (GBIB) sejak tahun 2015 di Dinas Peternakan Kabupaten Maros.

Eliningsih yang ditemui dikediamannya Minggu (14/4) di Maros mengatakan bahwa suami saya Hasbullah hanya bagian stap biasa, recoreder atau staf Dinas Peternakan yang  menerima laporan dari lapangan, “Kok dia jadi sasaran” ujarnya.

Sekarang suami saya berada dilembaga Kabupaten Maros, saat itu suami saya dipanggil oleh Kajaksaan, dan dia berangkat sendiri dari rumah ke kantor Kejaksaan, kemudian sudah tidak pulang lagi dirumah, namun ditahan dan dititip di lembaga.

Eliningsih yang menitipkan air mata sambil didampingi seorang anak simata wayang, perempuan (2) dihadapan awak Media mempertanyakan kasus suaminya, yang selama ini selalu suaminya berkata bahwa “Saya tidak bersalah, itu yang selalu katakan setiap saya tanya suami saya” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Maros, M.N. Ingratubun, SH.MH yang mau ditemui diruang kerjanya Selasa (16/4) lagi sibuk. “maaf pak ada tamunya” demikian ungkapkan salah seorang stap kejaksaan Kabupaten Maros.(Jamal/herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita