Ibu Kepala Sekolah SD Negeri 8 Kikim Barat Korban Begal

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Telah terjadi pembegalan dengan korban seorang perempuan yang merupakan kepala sekolah SDN 8 Kikim Barat, kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, yang terjadi di perbatasan yang menghubungkan antara kabupaten Lahat dan Empat Lawang.(22/03/19).

Korban begal tersebut diketahui bernama Ibu Sulastri Suwito, S.pd. Dari hasil keterangan saksi, ibu Sulastri Suwito, S.pd kepala sekolah SD Negeri 8 Kikim Barat yang beralamat di desa Banjar Jaya ini lagi pergi ke kota Tebing Tinggi dengan keperluan untuk mengambil dana bos. “Untuk keperluan Mid semester dan ujian sekolah. Setelah pulang dari tebing tinggi tepat di jalan Rambutan desa Sidomakmur terjadi penodongan

Dalam kejadian,” kata seorang narasumber yang namanya dirahasiakan. Atas kejadian itu korban juga telah kehilangan satu unit sepeda motor, dan kondisi korban sekarang dalam keadaan tidak sadar sehingga harus evakuasi dan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang sementara masih menungu pelayanan dokter untuk perawatan lebih insentif lagi. Hingga kini pembegalan masih belum ditemukan dan sedang dalam pencarian.

( Andespa Lahat )

  • Whatsapp

Index Berita