Hermidi Sangat Kecewa dengan Birokrasi Lahat

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT -  Tak disangka dan tak di duga pengangkatan atau pun sertijab (serah terima jabatan) biasanya meriah dan diketahui oleh umum, berbanding terbalik dengan pengangkatan atau sertijab Direktur Hotel Bukit Serelo dari yang lama ke yang baru (dari Hermidi ke Hadmi Ismail) di Off Room Pemkab Lahat Jum'at kemaren (31/05/19) pukul 14.00 WIB.

Yang hadir pada sertijab hanya segelintir pejabat. Yakni hanya staf ahli, Asisten 1 Ramsi, Kabag Ekonomi Yulianto dan MC.

Pelantikan dilakukan oleh Plt Sekda H Drs Masroni MM. Usai melaksanakan Sertijab, Plt Sekda membacakan amanat Bupati Cik Ujang.

Hermidi selaku Direktur Hotel Buser yang lama mengatakan " usai sertijab akan menggugat SK Direktur PDAM ke Pengadilan Negeri Palembang sebab Jabatannya masih lama difungsikan hanya 1,3 tahun dan Hermidi merasa dia adalah korban dari orang yang haus akan jabatan".

" Sedangkan SK Direktur PDAM berlaku 4 tahun. ‘Hal ini membuat saya agak kecewa dengan birokrasi di Lahat ini, sedangkan SK Direktur Hotel Buser juga berlaku 4 tahun dipakai hanya lebih kurang 8 bulan saja,” tandas Hermidi.

( Andespa Lahat )

  • Whatsapp

Index Berita