Fera Damayanti : Bergaul dan Jiwa Penolong

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Zaman sekarang ini, mana ada yang mau berkumpul dengan orang desa. Bila ada orang yang ingin berteman dengan orang desa pasti ingin memfaatkanya dan ada maunya.

Dan sekarang ini banyak orang desa pergi ke kota tapi lupa dengan desanya sendiri, mungkin mereka menjaga harga dirinya. Tapi berbeda dengan seorang wanita ini, yang bernama Fera Damayanti. 

Fera sapaan akrab nya sehari - hari, malahan di mau tinggal di desa tepatnya di desa tanjung payang. Fera ini tidak bisa melihat orang yang susah, hanya membuat fera menahan tangis aja.

Dengan restu suami dan keluarga, FERA DAMAYANTI mencalonkan diri sebagai peserta caleg DPRD kabupten lahat 2019 - 2024 Partai Perindo nomor urut 3 derah pilihan 3.

Fera saat di konfirmasi mengatakan bahwa " Saya itu emang sudah dari kecil menolong orang, sebab saya di didik unruk saling membantu".

Mang rifin warga desa nantal kabupaten lahat menjelaskan juga bahwa " Fera itu bukan pecitraan publik , tetapi yang saya lihat dengan mata kepala sendiri memang di nyata ". 

( Andespa Lahat )

  • Whatsapp

Index Berita