Dihadiri Ratusan Ribu Warga, PBB Karawang Targetkan 1 Fraksi di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI

INDONESIASATU.CO.ID:

KARAWANG - Kampanye Terbuka terakhir di Kabupaten Karawang, Sabtu (13/4), PBB DPC Karawang targetkan menangkan pemilu 17 April 2019 mendapat dapat 1 fraksi di DPRD Karawang, DPRD Provinsi dan DPR RI.

"Saat ini PBB menduduki 3 kursi di DPRD Karawang, untuk itu ke depannya para kader dan simpatisan PBB tidak boleh kasih kendor, kita harus tambah lebih banyak kursi lagi sehingga bisa punya 1 fraksi," ajak Nurlela Saripin, SE Ketua DPC PBB Karawang.

Kampanye terbuka di Tugu Proklamasi Rengas Dengklok ini juga dihadiri oleh para caleg kabupaten, caleg provinsi, dan caleg DPR RI dapil 7 di antaranya DR. POPI PUADAH.

"Orang Karawang harus punya wakil di DPR RI, yang akan memperjuangkan nasib guru honorer, nasib guru PAUD dan guru ngaji, serta pendidikan yang murah dan terjangkau, kapan perlu gratis di semua tingkatan, dengan potensi Karawang saat ini sebagai pusat industri, perdagangan, dan pertanian, Kabupaten Karawang mampu untuk itu," jelas Dr. Popi Puadah, Caleg DPRI Dapil Jabat VII (Karawang, Bekasi, Purwakarta) No. Urut 3 ini.

Lebih lanjut Dr. Popi Puadah yang juga pakar pendidikan ini mengatakan bahwa dengan memenangkan PBB di Kabupaten Karawang berarti juga memenngkan Islam, Rakyat, dan NKRI.

Sebagai warga asli, lahir, besar, dan sekolah di Karawang, Dr. Popi mengatakan bahwa cuma orang asli karawang lah yang akan "all out" memperjuangkan nasib warga Karawang pada Tingkat Nasional.

Pada saat yang sama Ketua Kappu PBB DPC Karawang, Rohendra, SH, mengatakan kemenang PBB adalah kemenangan warga Karawang.

Acara berjalan lancar, dibuka dengan sambutan Ketua PBB DPC Karawang, Ketua Kappu, dilanjutkan dengan memperkenalkan para caleg dari masing-masing dapil di Kabupaten Karawang.

"PBB, Bela.Islam, Bela Rakyat, Bela NKRI" sambut para caleg berbarengan. 

Acara dilanjutkan dengan hiburan dan masih berlangsung saat berita ini disiarkan. (Hendri)

  • Whatsapp

Index Berita