Ayo Rayakan Tahun Baru di Horison Ultima Dengan Kemeriahan Jurassic Park Carnival

INDONESIASATU.CO.ID:

PALEMBANG - Kemeriahan malam tahun baru nampak begitu terasa,  penawaran dari berbagai macam kegiatan usaha baik dibidang perhotelan maupun cafe tempat nongkrongpun makin gencar menawarkan fasilitas terbaiknya untuk malam pergantian tahun 2018 menuju 2019.

Kemeriahan yang berkesan turut ditawarkan salah satu Hotel berbintang empat yaitu Horison Ultima Palembang diJalan Jendral Sudirman No. 57 Palembang, yang nantinya pada Senin tanggal 31 Desember 2018 akan mengadakan Countdown with Live Fireworks at Laluna Swimming Pool. 

Nantinya menurut Priscilia WFS selaku Marketing Communication Manager Horison Ultima Palembang acara malam pergantian tahun diHotel Horison Ultima akan diberi tema "Jurassic Park Carnival" dengan dekorasi hutan yang banyak terdapat hutan- hutan dengan binatang Dinosaurusnya. 

"Kita nanti akan rubah konsep Swimming Pool kita seperti penambahan banyak lampu karena tema kita Carnival yang tentunya menyesuaikan seperti Carnival Internasional dengan ditambah lima (5) games serta ada Carnival Booth Games, Attractive Booth Prizes, Face Painting globa/ art, kemudian Band perfomance, dan Door Prize," ujar Priscilia.

Pihaknya mengaku pemilihan lokasi outdoor ini sebenarnya mempunyai alasan karena acara pergantian tahun identik dengan kembang api, bahkan ditiap tahunnya Hotel Horison Ultima Palembang selalu mengadakan pesta kembang api hingga 1000 letusan dari lantai 5 dan bisa sekaligus menyaksikan kembang api sePalembang termasuk Ampera yang terkesan mewah bila disaksikan.

"Kemewahan malam pergantian tahun ini hanya bisa dinikmati sebanyak 350 hingga 400 orang saja karena limited, kita mengadakan acara dikolam renang yang tentunya seluas diballroom jadi siapa cepat dia dapat. Target si lebih mengutamakan keluarga yang membawa anak- anak biasanya, jika ada yang berminat bisa langsung booking lewat telpon ke kita langsung," ungkapnya membeberkan. 

Selain menampilkan band perfomance lokal dan mengutamakan games untuk pengunjung tentunya pihak hotel akan membagikan door prize tiga tiket pesawat bagi pengunjung yang beruntung secara cuma- cuma dengan destinasi yang masih dirahasiakan.

"Masalah budget kita mulai dari yang tanpa kamar makan malam Gala Prasmanan hanya Rp. 398.000,- nett per orang, kemudian yang paket kamar Rp. 1.598.000,- nett per malam dan Rp.  2.198.000,- nett per dua malam dengan kamar Deluxe  dan makan malam Gala Dinner untuk dua orang," tukasnya diakhir perbincangan bersama awak media online Indonesia Satu dilokasi kerjanya, Rabu (12/12). (Ridho) 

  • Whatsapp

Index Berita