Ayeng GARDA Buktikan Sosial Nyata, Bukan Pencitraan

INDONESIASATU.CO.ID:

LAHAT - Di zaman sekarang ini, banyak orang yang berlomba - lomba untuk mengejar jabatan untuk duniawi tapi kalaupun ada itu hanya untuk Pencitraan Publikasi saja.

Berbeda dengan Ayeng seorang Pemuda asal lahat ini yang selalu ingin membantu masyarakat kecil dengan ikhlas lillahitaallah.

Ayeng juga merupakan Ketua LSM GARDA NUSANTARA Lahat yang perduli dengan kehidupan dan jeritan masyarakat kecil.

Dan hari ini, Minggu ( 14/04/19) ayeng membantu Zacky Lahat yang merupakan Pemuda Kreatif Serba Bisa ( PKSB ) Lahat agar bisa berkreatif untuk kabupaten lahat. Adapun yang di bantu oleh ayeng untuk kreatifitas nya itu adalah 1 unit Las Listrik, 1 Gerinda dan Kawat Las.

Zacky Lahat mengatakan " Terimah Kasih kepada Ayeng GARDA, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk kita dan semoga keinginan kita untuk membantu masyarakat kecil dapat terbantu agar masyarakat aman, damai dan sejahtera".

Ayeng GARDA juga mengatakan " Yang saya lakukan ini memang niat dan ajaran orang tua saya agar dapat membantu sesama bukan untuk menjatuhkan orang lain. Saya sangat senang sekali kalau masyarakat di kabupaten lahat ini sejahtera semua dan tidak ada yang menjerit dalam kesusahan, ingat saya lakukan  ini semua saya lakukan dengan ikhlas".

( Andespa Lahat )

  • Whatsapp

Index Berita